MAGOZAI dan ASTAGEN kini tersedia di NOA-KANDANGAN 0858 4565 5960

𝑻𝒆𝒔𝒕𝒊𝒎𝒐𝒏𝒊 𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒕𝒆𝒔𝒕𝒊𝒎𝒐𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒎𝒊 𝒍𝒊𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒏 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊... 𝑴𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒎𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒈𝒊𝒂𝒕 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒐𝒍𝒐𝒏𝒈 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏...
𝑲𝒆𝒓𝒋𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏𝒎𝒖.. 𝑴𝒂𝒌𝒂 𝑻𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒋𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂...
𝗦𝗘𝗠𝗕𝗨𝗛 𝗗𝗔𝗥𝗜 𝗦𝗧𝗥𝗢𝗞𝗘
Prospek hari kemarin 25.03.19 ibu Meike
Namanya Ibu Meis..karyawan di Bolevard Ibu Sukariyah Toloh, 60 thn
Dua minggu lalu setelah saya posting Foto ini..ibu Meis mengalami Stroke akibat Hypertensi...
1 minggu lalu saya datang ke tempat tinggalnya dalam keadaan Stroke..belum bisa berdiri dan berjalan..apalagi berbicara mulutnya selalu ke samping....dan saya langsung kasihkan Magozai dan Astagen....
Minum 3 x 4 sloki Magozai dan 3 kapsul sekaligus minum Astagen..
Hari ini saya datang lagi dgn membawakan pesanan Magozai karena sudah habis stoknya..
Dan saya terharu karena sambil menangis Ibu Meis mengatakan terima kasih karena lewat Magozai dan Astagen yang diminum...Stroke sudah pulih cepat skali..
Sampai teman-temannya heran...dan tanya kalau Ibu Meis minum Produk apa..
Saya sampai heran waktu datang lihat..ibu Meis seperti tidak sakit..
Wawww...Terima kasih Magozai dan Astagen..
Terima kasih UNIHEALTH... Saya sembuh akibat Serangan Stroke dengan cepat sekali...
Alhamdulilah
𝗜𝗻𝗳𝗼 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗲𝘀𝗮𝗻𝗮𝗻 : Apotek Sari Mulia Farma AMUNTAI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. NOA UNIHEALTH SOHO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam