𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗱𝗶 𝗢𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁 𝗚𝗶𝗻𝗷𝗮𝗹..𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗧𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗚𝗶𝗻𝗷𝗮𝗹

MAGOZAI dan LEGRES kini sudah Tersedia di KANDANGAN 0858 4565 5960

Semangat pagi Unihealth family...😍
Testimoni ...UNIHEALTH lewat Produk Magozai dan Legres...
"
𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗱𝗶 𝗢𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁 𝗚𝗶𝗻𝗷𝗮𝗹..𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗧𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗚𝗶𝗻𝗷𝗮𝗹."..
Meike cerita dulu diawal yaa all...
Satu hari sebelum saya berangkat ke Eropa tgl 27 Februari 2019...
......
Selesai Presentasi..ada ibu bertanya..kalau Kakaknya Ibu Adelince Usia 54 tahun ada Tumor di Ginjal..sudah parah karena mengalami pendarahan hebat...
Ternyata Dokter Vonis Tumor di Ginjal dan sudah mau diangkat tg 28 Feb 2019.. 😱😱😱
Jadi all...hanya berselang 1 hari..setelah saya presentasi...
...
Meike jawab ibu yang bertanya tadi begini :
Oya bu kalau begitu kalau kakaknya mau Operasi minum 𝙈𝘼𝙂𝙊𝙕𝘼𝙄 dan 𝙇𝙀𝙂𝙍𝙀𝙎 dulu...supaya tubuhnya kuat..sehingga tidak lemah...
....
Kemudian all, Meike berangkatlah ke Jakarta tgl 28 Feb itu...ternyata ibunya langsung order 𝙈𝘼𝙂𝙊𝙕𝘼𝙄 dan 𝙇𝙀𝙂𝙍𝙀𝙎 ..saya WA cara minumnya..
....
Dan saya balik ke Jayapura senin
11 Maret 2019...saya langsung ditelpon untuk datang ke rumahnya langsung ketemu kakaknya..
Rabu 13 Maret pagi saya datang langsung ke rumahnya untuk lihat...
Ternyata....!!!
Kaget saya lihat yang menyambut saya kakaknya seperti tidak sakit...
Dan Foto saya muat ini.. Ibu Adelince tidak jadi di Operasi...dan sangat sehat..malah sambil menggendong cucunya sambil jalan.. 🤗🤗🤗
Puji Tuhan..
Alhamdulilah...
Semua karena Anugerah Tuhan lewat produk Unihealth..
Fakta !!!!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. NOA UNIHEALTH SOHO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam